Ambisi Adriano di Roma

Kembalinya Adriano ke Italia untuk memperkuat Roma dipenuhi dengan ambisi untuk mewujudkan beberapa tujuan di negara di mana ia pernah merumput sebelum kembali ke kampung halamannya untuk membela Flamengo.

Adriano mengutarakan keinginan utamanya adalah untuk menjadi bagian dalam sejarah Roma, klub yang rencananya akan ia bela musim mendatang. Ia juga ingin menyambut ajakan “Pangeran Roma”, Francesco Totti untuk bergabung di klub ibukota Italia itu.

“Jika saya datang ke Roma, saya ingin menjadi bagian dari sejarah mereka. Saya dengar (kapten Francesco) Totti mengatakan ia menunggu saya dan saya tidak dapat menunggu lama untuk tiba di sana,”ujar striker Flamengo itu saat diwawancara oleh Il Romanista.

Pemain Brasil ini menyatakan keinginannya untuk bermain di Liga Champion yang merupakan kompetisi paling bergengsi bagi klub di Eropa. “Liga Champion adalah kompetisi yang sangat menarik bagi saya, itu adalah panggung terbesar dan saat ini saya ingin meraih kesuksesan,” ujar Adriano.

Adriano meninggalkan Inter tahun lalu dengan keadaan yang mengecewakan. Ia seringkali dipinjamkan ke klub lain selama ia bermain di Inter hingga akhirnya ia memutuskan hengkang secara resmi ke Flamengo. Meskipun akhirnya membatalkan kontraknya dengan klub, tetapi ia akan menghadapi mereka di Piala Super Eropa saat memulai musim 2010/2011.

“Ya, menghadapi Inter adalah pertandingan resmi pertama saya. Saya benar-benar ingin melakukan yang terbaik untuk menunjukkan pada Roma jika saya pesepakbola sejati, tetapi saya tidak akan membawa gairah untuk membalas dendam pada mantan klub saya atau presiden Massimo Moratti,” ungkap pemain yang terkenal dengan tendangan kaki kirinya yang keras itu.

sumber : bolanews.com

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

