Blasi bujuk Totti

Dukungan kepada Francesco Totti untuk kembali memperkuat timnas Italia tidak hanya datang dari pelaku sepakbola. Istri kapten AS Roma itu, Ilary Blasi juga mendukung penuh Totti untuk kembali berseragam Gli Azzurri.

Tenaga Totti masih dibutuhkan Italia. Meski telah memasuki usai 33 tahun, kemampuanya masih dibutuhkan pelatih Marcello Lippi untuk mempertahankan mahkota juara dunia bersama Italia di Afrika Selatan nanti.

Selama ini Lippi masih membuka pintu bagi Totti untuk kembali ke timnas. Tapi ia sendiri belum membuat keputusan final.” Saya baru akan membuat keputusan pada April nanti jika saya berada dalam kondisi fit dan Lippi memanggilku lagi,” kata Totti di La Repubblica, Rabu (3/2).

Untuk memuluskan comeback Totti ke timnas. Blasi tidak ketinggalan mendukung sang suami. “Saya ingin Francesco ke Afrika Selatan bersama Italia. Saya akan mengikutinya kesana bersama anak-anak kami,” tandas Blasi di majalah Diva e Donna.

Sejak membawa Italia merebut Piala Duni 2006 di Jerman. Totti memutuskan untuk pensiun. Tapi desakan sejumlah media dan masyaratat Italia meminta ia melupakan rencana gantung sepatu itu dan kembali ke timnas.

sumber: bolanews.com

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar