Cedera Micheal Ballack

Tiga kali pemenang Jerman telah mengalami beberapa nasib buruk dalam persiapan mereka. Empat anggota utama pasukan mereka telah dikesampingkan melalui cedera, kapten mereka yang paling terkenal dan jimat Michael Ballack.

Ballack belum lagi musim stabil di London Barat dengan Chelsea telah ia membantu klub itu menyebabkan ke liga domestik dan piala ganda. Namun selama final Piala FA melawan Portsmouth ia menderita kerusakan ligamen di pergelangan kaki kanannya berikut tantangan yang kuat dari Kevin Prince Boateng, yang ironisnya adalah warga negara Jerman yang lahir memilih untuk bermain untuk tim nasional Ghana karena akarnya. Dia akan berpartisipasi di Piala Dunia ketika ia membuat pasukan 23 orang dan membuat penampilan internasionalnya yang pertama untuk Bintang Hitam Sabtu lalu melawan Latvia. Ini adalah sickner nyata untuk Ballack yang akan memimpin tim nasional keluar untuk terakhir kalinya di Piala Dunia FIFA. Beliau telah menjadi raksasa besar bagi bangsa sebagai tujuan di tahun 2002 semi-final melawan Korea Selatan Germanys membukukan tempat di final melawan Brasil meskipun tahu ia akan kehilangan tanggal barang pameran karena suatu suspensi.

Simon Rofles dan Heiko Westermann kembali menjalani operasi kedua di bulan Januari sampai cedera masing-masing. Rofles menjalani operasi lutut namun efektif memerintah dirinya sendiri keluar dari rencana Joachim Low saat dia tidak akan cocok datang musim panas. Westermann juga pergi di bawah pisau itu pada pergantian tahun untuk menyembuhkan masalah dengan lututnya. Dia kembali ke pertandingan kebugaran penuh tetapi keberuntungannya bertambah minggu lalu ketika ia patah tulang pada kaki melawan Hungaria di Budapest. The 27-tahun menjalani scan di Italia utara di mana ia mendengar kabar mengerikan bahwa dia tidak akan berpartisipasi di Afrika Selatan.

Pilihan pertama kiper Rene Adler diperintah keluar dari turnamen bulan lalu karena cedera tulang rusuk ia menderita pada hilangnya 2-1 untuk Stuttgart di Bundesliga. Bayer Leverkusen penyumbat menjalani operasi tetapi ia tidak akan bisa pulih pada waktunya untuk membuat skuad Low. Hal ini adalah pukulan nyata untuk 25 tahun tua yang miring untuk membuat dampak yang nyata bagi Tim selama beberapa minggu mendatang.

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s